Jumat, 22 Februari 2019 | Selamat Datang di Website Kesbangpol...
 
 

Dirjen Polpum Memberikan Sambutan dan Sekaligus Membuka Kegiatan Penguatan Kapasitas Ormas

  • Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Soedarmo memberikan sambutan dan sekaligus membuka Kegiatan Penguatan Kapasitas Ormas dalam rangka Kaderisasi Pendalaman Organisasi Rajatikam, Kamis (21/9/17) di Yogyakarta.

    “Saya sangat apresiasi kegiatan ini mengingat organisasi ini sudah eksis sejak perjuangan kemerdekaan,” ujar Soedarmo.

    Kegiatan kaderisasi jatidiri bangsa ini bertempat di Aula Soekarno-Hatta, Gedung BPSDM Kemendagri Regional Yogyakarta. JL.Melati Kulon no.1 Baciro Gondokusuman, Yogyakarta.

    Menurut Soedarmo, kegiatan ini  sangat strategis untuk menjaga rasa kebangsaan sebagaimana semboyan Rajatikam. Oleh karenanya rasa kebangsaan yang dimiliki Organisasi Rajatikam yang anggotanya adalah perempuan tentu dapat membentuk kader bangsa yang bercirikan kebangsaan Indonesia.

    Hadir dalam kegiatan kaderisasi Rajatikam para pejabat dari Kemendagri yang juga ikut memberikan pembekalan materi-materi kebangsaan dan politik NKRI. Kaban BPSDM, Teguh Setyabudi, Sesditjen Polpum, Didi Sudiana, para Direktur di lingkungan Ditjen Polpum, Esty anggota Komisi X DPR RI Dapil Yogya.

    Dalam laporan panitia disampaikan bahwa Mendagri Tjahjo Kumolo yang adalah sebagai pembina Organisasi Rajatikam. Tujuan Rajatikam adalah untuk menanamkan penguatan rasa kebangsaan dan dimulai dari perempuan Indonesia. 


    Files Download :

Related Posts