Rabu, 20 Februari 2019 | Selamat Datang di Website Kesbangpol...
 
 

Sesditjen Polpum Ingatkan Pentingnya Sinergi dan Keterpaduan Program Kerja

  • Sekretaris Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Didi Sudiana membuka rapat sinkronisasi Program dan Anggaran Direktorat Kewaspadaan Nasional Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri. Rapat tersebut membahas penyamaan persepsi dan komitmen, penyempurnaan perencanaan program, dan pemantapan program atau kegiatan Direktorat Kewaspadaan Nasional tahun 2018.

    Rapat sinkronisasi ini dilaksanakan di Hotel Yasmin, Jalan Jeprah Palasari No 69 Cipanas Puncak, Jawa Barat, Jumat (8/7/2017) lalu. Hadir dalam acara ini Plt Direktur Kewaspadaan Nasional, Heru Matador, Kepala Subdit Kewaspadaan Perbatasan Antar Negara Dr Patrice Rondonuwu, Kepala Subdit Pengawasan Orang Asing dan Lembaga Kewaspadaan Nasional Masykur, Kasubdit Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelkam Malik Ibrahim, serta seluruh jajaran Direktorat Kewaspadaan Nasional Ditjen Polpum Kemendagri. 

    Dalam sambutannya, Didi mengingatkan akan pentingnya terjalin sinergi dan keterpaduan program, kesamaan persepsi dan komitmen, serta formulasi agenda strategis dan kebijakan teknis sebagai dasar dalam merencanakan usulan kegiatan Direktorat Kewaspadaan Nasional Tahun Anggaran 2018.

    Plt Direktur Kewaspadaan Nasional, Heru Matador, menambahkan bahwa pada tahun 2018, Direktorat Kewaspadaan Nasional mendapatkan alokasi program kegiatan baru yang sifatnya lintas subdit, dilaksanakan sesuai tupoksi masing-masing namun harus mendukung program strategis Direktorat Kewaspadaan nasional. 

    "Terkait hal tersebut diperlukan sinkronisasi program dan kegiatan agar substantif, aplikatif dan berdaya guna," tutur Heru.


    Files Download :

Related Posts