Senin, 25 Maret 2019 | Selamat Datang di Website Kesbangpol...
 
 

???Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, Pejabat Kemendagri Wajib Pakai PIN Merah Putih

  • Memperingati HUT  Kemerdekan Republik Indonesia ke 72, 17 Agustus 2017 mendatang Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo mengintruksikan kepada seluruh pejabat di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menghias kantor-kantor dengan bendera Merah Putih.

    Tjahjo meminta kepada semua Dirjen, Kepala badan, IPDN dan Eselon II untuk  memulai acara HUT Kemerdekaan yang dimulai pada hari Selasa (1/8).

    “Mulai hari ini pemasangan/pengibaran Bendera Merah Putih diseluruh Kantor  dengan ukuran terbesar. Dimulai jam 08.00 WIB dan penurunan 16.00 WIB. Harap menjadi perhatian,” ujar Mendagri Tjahjo lewat pesan singkatnya.

    Tjahjo juga meminta agar seluruh kantor untuk memasang baliho besar atau spanduk permanen dengan tema Konsep Bela Negara yang disertai foto Presiden Joko Widodo yang dikonsultasikan ke Sekneg.

    Pemasangan ini dilakukan di tempat strategis dengan ukuran besar dengan penggunaan lampu sorot. Kantor Kemendagri kata dia juga perlu dihias lampu dan logo dengan suasana merah putih ditambah umbul-umbul.

    “Karyawan juga wajib memakai PIN Bendera Merah Putih dan PIN Korpri,” tegasnya.


    Files Download :

Related Posts

  • sample9

    Kemendagri Fasilitasi Kepesertaan BPJS

    Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan sepakat untuk mengoptimalkan pelaksanaan program jaminan…