Kamis, 21 Juni 2018 | Selamat Datang di Website Kesbangpol...
 
 

Jokowi Akan Gelar Rapat Kabinet Paripurna Kamis Depan

  • JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengungkapkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar rapat kabinet paripurna Kamis 7 April 2016 mendatang. Paripurna digelar sepulang Jokowi kunjungan ke Maluku dan Papua yang dimulai hari ini. 

    "Saya diminta oleh presiden untuk siapkan rapat paripurna hari kamis," jelas Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/4/2016).

    Lalu apa saja yang bakal dibahas Jokowi dalam rapat paripurna tersebut? Pria yang akrab disapa Pram antara lain mengatakan soal RAPBN.

    "Kedua easy doing bussiness dan rencana kerja pemerintah jangka menengah dan panjang. Termasuk di dalamnya urusan one map policy," ujarnya.

    Selain itu, Pram menyebutkan paripurna juga akan membahas masalah program pemerintah yang belum teratasi. Sebelum berangkat ke Maluku dan Papua, Jokowi sempat mengundang sejumlah menteri Kabinet Kerja.

    "Beberapa, kebetulan presiden panggil Menlu urusan sandera. Kemudian, beberapa urusan lain-lain lah. Nanti akan diminta untuk melaporkan pada presiden?," pungkasnya.



    sumber : sindonews.com


    Files Download :

Related Posts