Rabu, 20 Maret 2019 | Selamat Datang di Website Kesbangpol...
 
 

Presiden-Wapres Harus Benahi Kondisi Bangsa

  • Semakin hari situasi kondisi bangsa dan negara ini tidak semakin membaik, dari hiruk pikuk politik,ekonomi dan penegakan hukum.

    "Kalau seperti ini terus menerus mau dibawa kemana nasib bangsa dan negara ini?" demikian keprihatinan Wakil Ketua Badan Legislasi DPR Firman Subagyo kepada SP,Sabtu (2/5).

    Firman mengatakan, di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) banyak orang mengolok-olok bahwa negeri ini dikelola dengan autopilot. Namun faktanya masih banyak prestasi yang diukir. D era pemerintahan Jokowi-JK yg sudah berjalan hampir 8 bulan, belum ada tanda-tanda capaian kerja. "Wakil presiden selalu membuat statement yang bertentangan dengan Presiden," tegasnya.

    Anggota Fraksi Partai Golkar ini menyatakan, jeritan rakyat cenderung diabaikan pemerintah. Petani menjerit bahwa harga pangan tidak terjangkau. "Saya pikir ini sudah memprihatinkan," kata dia.

    Untuk itu, presiden dan wakil presiden harus segera merespons semua persoalan yang menimpa dan membelenggu hak-hak hidup rakyat.

    "Untuk itu melalui pernyataan saya ini sebagai wakil rakyat mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama menyerukan dan mendesak Jokowi JK yang telah mendapat mandat rakyat jangan mengabaikan ini semua," kata dia.


    Files Download :

Related Posts

  • No Related posts.