Senin, 18 Februari 2019 | Selamat Datang di Website Kesbangpol...
 
 

Mendagri akan Gelar Pertemuan Kepala Daerah dengan Presiden

  • Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berencana untuk mempertemukan seluruh kepala daerah dengan Presiden Joko Widodo. Rencananya, setiap kepala daerah akan berkesempatan untuk berdialog langsung dengan presiden.

    "Mulai Januari, seluruh bupati atau wali kota akan kita pertemukan dan dialog langsung dengan presiden," kata Mendagri Tjahjo Kumolo saat jumpa pers di Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus, Selasa (6/1/2015).

    Mendagri masih belum memastikan tanggal pasti pertemuan tersebut. Namun, ia memastikan pertemuan presiden dan kepala daerah itu akan digelar Januari 2015.

    Model dialog yang akan dilakukan saat pertemuan, menurut Tjahjo akan dilakukan dengan menghadirkan beberapa kepala daerah. Dialog juga kemungkinan akan dilakukan tiga hingga empat kali. Tjahjo mengatakan, rencana pertemuan itu juga sudah disetujui oleh Presiden Jokowi.

    "Presiden sudah bersedia bertemu dan berdialog langsung. Tempatnya kalau tidak di Istana Negara, ya Istana Bogor," terangnya. 


    Files Download :

Related Posts

  • sample9

    Mendagri Ungkap Indonesia Negara Peraturan

    Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyebut Indonesia sebagai negara peraturan lantaran banyaknya jumlah peraturan yang ada di tanah air. "Terkait efektivitas dan efisiensi yang menjadi arahan Presiden, ternyata negara kita negara…
  • sample9