Rabu, 20 Maret 2019 | Selamat Datang di Website Kesbangpol...
 
 

Presiden harap peralihan kepemimpinan nasional mulus

  • Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan proses peralihan kepemimpinan nasional pada 2014 mendatang berjalan dengan baik sesuai konstitusi dan harapan semua masyarakat Indonesia.

    "Saya berharap bisa memasuki tahun politik, pemilu legislatif dan pemilihan presiden dengan aman tenteram dan damai, semoga peralihan kepemimpinan nasional berjalan mulus sesuai konstitusi dan harapan kita semua," kata Presiden di Istana Bogor saat memberikan sambutan dalam acara peluncuran pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional, Selasa.

    Dalam kesempatan itu, Kepala Negara juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2014 yang akan segera tiba dalam beberapa jam ke depan, sekaligus berharap pada 2014 kondisi Tanah Air semakin baik dibandingkan sebelumnya.

    "Besok, Rabu 1 Januari 2014 kita akan bersama-sama memasuki tahun baru. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat Tahun Baru 2014, baik yang hadir di ruangan dan Tanah Air semoga 2014 mendatang bangsa dan negara senantiasi diberi kedamaian, kesentosaan dan kemakmuran oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

    Acara yang berlangsung di Istana Bogor itu dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Herawati Boediono serta sejumlah menteri, pimpinan lembaga negara serta pejabat badan pelaksana jaminan sosial baik kesehatan maupun ketenagakerjaan.


    Files Download :

Related Posts

  • sample9

    SBY Siap Sambut Presiden Terpilih

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siap menyambut presiden baru, yang terpilih pada pemilihan presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang. Siapapun yang menang, baik Joko Widodo (Jokowi) maupun Prabowo Subianto, SBY akan…
  • sample9

    Presiden SBY: Pemilu Tidak Perlu Gaduh

    Makassar - Ajang Pemilihan umum (Pemilu) sudah di depan mata. Dimulai dari pemilihan legislatif (Pileg), 9 April. Kemudian dilanjutkan pemilihan…
  • sample9

    Presiden SBY Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2013) pagi. Upacara dihadiri Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono, Wakil Presiden…